Ditinggal Ayu Ting Ting Tunangan, Ivan Gunawan Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

Kamis, 8 Februari 2024 – 13:13 WIB

VIVA Showbiz – Kabar pertunangan Ayu Ting Ting dengan seorang pria anggota TNI berpangkat Letkol yang bernama Muhammad Fardhana disambut bahagia oleh banyak orang. Mengingat Ayu Ting Ting sudah lama menjanda dan harus membesarkan putrinya sendirian, maka rencana pernikahan Ayu Ting Ting dengan pasangan pilihannya ini menuai perhatian banyak orang.

Baca Juga :

KUA Depok Ungkap Status Rencana Pernikahan Ayu Ting Ting

Di sisi lain, publik ikut menyoroti Ivan Gunawan yang sempat dikabarkan sangat dekat dengan sang biduan. Bahkan, dulu Ivan Gunawan sering memberikan kode ingin menjalin hubungan serius dengan Ayu Ting Ting meski akhirnya mereka hanya jadi sebatas sahabat. Scroll lebih lanjut ya.

Mengetahui Ayu Ting Ting bertunangan, Ivan Gunawan meninggalkan jejak komentar di salah satu unggahan media sosial.

Baca Juga :

Senang Dengar Kabar Ayu Ting Ting Sudah Dilamar, Andre Taulany Bilang Begini

Selamat atas tunangannya Ayy,” tuli Ivan Gunawan, melansir unggahan Instagram @rumpi_gosip, Kamis 8 Februari 2024.

Baca Juga :

Udah Lamaran, Kapan Ayu Ting Ting Menikah?

Tidak sedikit respons netizen yang menenangkan Ivan Gunawan khawatir desainer handal itu sakit hati karena Ayu Ting Ting punya pilihan yang lain.

Di samping itu, Ivan Gunawan juga dinasihati oleh sahabatnya, Maharani Kemala. Pengusaha produk kecantikan tersebut menyemangati Ivan Gunawan dan meyakinkannya bahwa akan ada orang lain yang menjadi jodohnya.

Aku tahu hatimu gimana, pasti dapat yang lebih baik @ivan_gunawan. Semangat ayam,” kata Maharani Kemala.

@ivan_gunawan semangat walaupun hari ini ditinggal tunangan. Memang belum jodoh cari yang lebih baik lagi,” ujar Maharani lagi.

Baca Juga  Kiesha Alvaro Ungkap Sifat Anak-anak Okie Agustina Pemicu Gunawan Dwi Cahyo Ucap Talak

Ivan Gunawan saat ini tengah berlibur ke Eropa bersama Maharani Kemala dan sederet artis lainnya yang menjadi brand ambassador produk kecantikan.

Sebelum bertolak ke Eropa, Ivan Gunawan juga membuat heboh publik lantaran mengaku akan meninggalkan Indonesia. Hal itu diutarakan beberapa hari setelah ia mundur dari acara televisi karena ditegur oleh KPI.

Netizen sejauh ini masih ragu dengan kebenaran kabar pertunangan Ayu Ting Ting. Pasalnya, setelah foto-foto tunangan itu tersebar, muncul kabar bahwa sang biduan akan merilis lagu bersama Boy William. Netizen juga heran ada hubungan apa sebenarnya Ayu Ting Ting baik dengan Ivan Gunawan maupun Boy William selama ini yang selalu menunjukkan keakraban dan kemesraan.

Lahhh emangnya Ayu pacaran sm Igun ? Kenapa harus cari yg lebih baik Yg lagi deket sm Ayu kan si Boy, kenapa nyangkut nya ke Igun,” komentar seorang netizen.

Kirain bakal sama Boy, berartii Gimmick doang dong,” kata netizen lainnya.

Igun kelamaan.. si Tampan TNI satset,” komentar netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya

“Aku tahu hatimu gimana, pasti dapat yang lebih baik @ivan_gunawan. Semangat ayam,” kata Maharani Kemala.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *