Ditahan Imbang Bali United, Bojan Hodak Nilai Persib Sudah Lebih Bagus dari di Era Luis Milla

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengatakan Persib bermain lebih bagus, terutama di lini pertahanan, saat ditahan imbang Bali United dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (3/8/2023).

Bojan mengatakan laga Persib vs Bali United malam ini menunjukkan pertahanan Maung Bandung sudah lebih solid dan untuk pertama kalinya gawang Persib tidak kebobolan pada musim ini. Sebelumnya di era Luis Milla, pertahanan Persib sangat mudah diacak-acak lawan.

“Untuk pertandingan pertama, menurut saya kami bermain cukup bagus, dibandingkan dengan beberapa laga sebelumnya,” terang Bojan Hodak, yang pada laga ini untuk pertama kalinya melatih Persib.

“Di sisi pertahanan kami sangat positif, karena kami tidak kebobolan. Untuk pertama kalinya kami meraih clean sheet,” lanjut pelatih asal Kroasia itu.

Baca Juga:Akhirnya Pelatih Persib Bojan Hodak Muncul Jelang Laga Kontra Bali United

Bojan Hodak memang benar belaka. Sebelum melawan Bali United, gawang Persin selalu kebobolan, dengan bahkan lebih dari satu gol. Di pertandingan pertama musim ini melawan Madura United, Persib kebobolan 1 gol.

Di pertandingan kedua melawan Arema FC, tiga gol bersarang di gawang Persib. Lalu saat melawan Dewa United, dua gol mengoyak gawang Maung Bandung. Puncaknya adalah saat laga tandang ke PSM Makassar, Persib kalah dengan skor telak 4-2.

Bahkan saat Persib menang untuk pertama kalinya musim ini di Kediri, gawang Persib masih kebobolan satu gol.

Uniknya gol-gol ke gawang Persib terjadi di awal laga, bahkan sebelum pertandingan melewati 10 menit pertama.

Saat melawan Madura, gawang Persib kebobolan di menit ke-5. 

Baca Juga:Bojan Hodak Belum Muncul, Pelatih Persib Jelang Laga Kontra Bali United Masih Yaya Sunarya

Baca Juga  Indonesian Navy Prevent 277.800 Lobster Larvae Smugglery

Di kandang Arema FC, Persib sudah tertinggal di menit ke-6. 

Waktu tandang ke markas PSM Makassar, pertahanan Persib sudah kebobolan gol di menit ke-10. 

Terakhir di Kediri pada pekan lalu, gawang Persib juga sudah dikoyak pada menit ke-4. Meski demikian, Persib menang dengan skor 2-1 dalam pertandingan itu.

Adapun dalam laga hari ini melawan Bali United, pertahanan Persib bermain lebih bagus. Bojan Hodak menyoroti satu kesalahan bek kiri Persib Edo Febriansyah yang membuat blunder di menit 6.

Di luar insiden back pass itu, menurut Bojan Hodak pertahanan Persib sudah lebih bagus ketimbang pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *