Desas-desus Man Utd Rekrut Morten Hjulmand

Kamis, 4 April 2024 – 14:54 WIB

Manchester – Morten Hjulmand telah memberikan komentar tentang spekulasi seputar kemungkinan kepindahan ke Manchester United (Man Utd) musim panas ini. Peluang bintang Sporting Lisbon untuk pindah ke Old Trafford meningkat setelah komentar dari Bruno Fernandes tentang kualitasnya. 

Baca Juga :

Timnas Vietnam Melejit di Tangan Park Hang-seo, Memburuk karena Troussier

Pemain tengah berusia 24 tahun tersebut hanya bergabung dengan Sporting musim panas lalu setelah pindah dari tim Serie A, Lecce, tetapi telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain teratas di Primeira Liga musim ini.

Morten Hjulmand

Photo :

  • Instagram @mortenhjulmand

Baca Juga :

Manchester United Lakukan Penyelidikan Internal

Gelandang bertahan itu tidak memerlukan waktu lama untuk menyesuaikan diri di Lisbon dan telah mencetak tiga gol dan dua assist musim ini untuk tim Sporting Lisbon yang saat ini unggul satu poin di puncak klasemen di Portugal. 

Hjulmand telah sangat dikaitkan dengan kepindahan ke United selama jendela transfer Januari meskipun baru saja bergabung dengan Sporting dalam beberapa bulan sebelumnya. 

Baca Juga :

Manchester United dan Manchester City Gelar Buka Puasa Bersama Serta Sholat Berjamaah

Dilaporkan bahwa Setan Merah menawarkan Facundo Pellistri sebagai imbalan untuk pemain internasional Denmark tersebut tetapi akhirnya gagal dalam pengejarannya. 

Namun, laporan pekan ini menyebutkan bahwa United tetap mengagumi Hjulmand dan ‘memperhatikan dengan cermat perkembangan pemain’ menjelang tawaran musim panas yang potensial, meskipun Barcelona juga dikreditkan memiliki minat yang kuat pada pemain Sporting tersebut. 

Dan sekarang Hjulmand telah berbicara tentang masa depannya dan mengakui bahwa dia belum memiliki rencana langsung untuk bergabung dengan salah satu tim elit Eropa, bahkan jika pelatih yang sangat dihargai, Ruben Amorim, pindah ke Liverpool, seperti yang telah dikabarkan, musim panas ini. 

“Estadio Jose Alvalade adalah tempat yang sangat istimewa untuk bermain. Saya merasa seperti di rumah,” katanya kepada publikasi Portugal, Betano dikutip dari TEAMTalk, Kamis, 4 April 2024. 

“Saya tahu pentingnya klub di Portugal, dan juga di Eropa, karena Sporting telah bermain di Liga Champions dan Liga Europa banyak kali. Tapi setelah menonton pertandingan pertama, dan setelah tiba di sini di klub, saya menyadari pentingnya klub di Portugal,” imbuhnya. 

Hjulmand tentu memiliki penggemar besar di Old Trafford dalam sosok kapten Setan Merah, Fernandes. Berbicara tentang klub lamanya baru-baru ini, Fernandes menyebut beberapa pemain yang dia kagumi dan Hjulmand termasuk di antaranya. 

“Kedua di lini tengah… Saya suka lini tengah Sporting. Saya suka Morita dan Hjulmand. Mereka dua pemain vital dalam permainan Sporting, terutama saat mereka harus memiliki lebih banyak bola dan lebih taktis terorganisir,” kata Fernandes.

Ditanya apakah dia membuat keputusan yang tepat dengan bergabung dengan Sporting, Hjulmand menjawab itu langkah yang tepat dan dia sangat senang berada di sana.

Juga dilaporkan bahwa Sporting berencana untuk meninjau kontrak saat ini Hjulmand dan bisa menawarkan peran sebagai kapten dalam kelompok di samping Sebastian Coates, Luis Neto, dan Antonio Adan. 

Mereka berharap bahwa dengan mengambil pendekatan itu, itu bisa meyakinkan dia untuk berkomitmen pada masa depan panjangnya dengan klub. 

Kontrak Hjulmand saat ini berakhir pada musim panas 2028, meninggalkan Sporting dalam posisi yang sangat kuat untuk meminta biaya besar jika mereka memutuskan untuk melepasnya.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *