Demi Leon Dozan, Betharia Sonata Sujud di Kaki Ibunda Rinoa Aurora Minta Perdamaian

Rabu, 29 November 2023 – 20:59 WIB

JAKARTA – Tindak kekerasan yang dilakukan Leon Dozan membawanya pada nasib mendekam di balik jeruji besi. Nama kedua orang tuanya, Willy Dozan dan Betharia Sonata, yang merupakan artis senior pun ikut tercoreng.

Baca Juga :

Masih Trauma, Rinoa Aurora Ketakutan Lihat Mobil Dul Jaelani yang Mirip Punya Leon Dozan

Hingga kini, pihak keluarga Leon Dozan masih mengupayakan perdamaian terhadap pihak Rinoa Aurora sebagai korban.

Ibunda Rinoa Aurora, Yuliana Assad, mengungkapkan bahwa keluarga Willy Dozan memang beberapa kali meminta upaya perdamaian kepada dirinya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Baca Juga :

Pernah Jadi Korban Bullying, Tas Sekolah Chikita Meidy Dimasuki Bangkai Kecoa

Betharia Sonata.

Photo :

  • Instagram @official.bethariasonata

Apalagi, melihat kondisi mental Leon Dozan yang kini mulai memburuk, maka pihak keluarga berharap ada keringanan hukuman untuk anaknya.

Baca Juga :

Pengakuan Tahanan Palestina di Dalam Penjara Israel: Mereka Patahkan Tangan Saya

Sama-sama merasakan sebagai ibu, Yuliana Assad mengaku kasihan melihat Betharia Sonata yang mengkhawatirkan putranya. Bahkan, penyanyi yang populer di era 80-an itu rela bersujud di kakinya memohon agar hukuman terhadap putranya segera dicabut.

“Saya sebagai seorang ibu kasihan juga, apalagi ibu Betha umurnya jauh lebih tua dari saya. Terus dia sujud di lantai, di kaki saya sambil minta maaf katanya tolong bantu anak saya,” kata Yuliana Assad, mengutip video YouTube Maia Estianty, Rabu, 29 November 2023.

Leon Dozan

Leon Dozan

Photo :

  • Instagram @leondozan.official

Yuliana Assad ikut merasa sedih melihat kondisi Betharia Sonata yang kelimpungan memikirkan nasib anaknya.

Tetapi di sisi lain, ia juga memikirkan rasa sakit dan trauma yang dialami putrinya sendiri sehingga ia tetap memutuskan supaya Leon Dozan dihukum dengan seadil-adilnya

Baca Juga  Negara-Negara Paling Religius di Dunia, Indonesia Ada di Nomor 1

“Sebagai seorang ibu hati nurani saya juga merasa sedih. Saya bisa merasakan bagaimana perasaan ibu Betha yang anaknya mendekam di penjara. Tapi di satu sisi secara hukum, anak saya juga trauma, korbannya,” sambungnya.

Tidak sedikit yang menyarankan agar Yulina Assad berdamai dengan pihak Leon Dozan, tetapi banyak juga yang mengingatkannya soal jaminan keselamatan Rinoa Aurora seandainya nanti Leon Dozan keluar dari penjara.

Pasalnya, tidak menutup kemungkinan bahwa tindak kekerasann itu masih bisa terjadi lagi pada Rinoa Aurora.

“Ada juga yang bilang kalau bisa didamaikan ya damaikan aja. Tapi saya masih mikir. Jaminan apa untuk Rinoa biar aman. Misal dia udah keluar, kalau ada apa-apa, jaminannya apa agar Rinoa aman. Itu yang masih dipikirkan,” ujar Yuliana Assad.

Halaman Selanjutnya

Source : Instagram @leondozan.official

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *