Cristiano Ronaldo Cs Makin Tertinggal dari Al Hilal

Selasa, 5 Desember 2023 – 09:02 WIB

Arab Saudi – Upaya Cristiano Ronaldo untuk merebut gelar Liga Arab Saudi pertama bersama Al Nassr semakin sulit. Al Nassr semakin tertinggal dari Al Hilal dalam klasemen sementara Liga Arab Saudi.

Baca Juga :

Bomber Tajam Serbia Milik Al Hilal Jadi Pesaing Serius Cristiano Ronaldo

Al Nassr tak berkutik dalam duel melawan rival langsung penantang juara Al Hilal. Al Nassr dihajar 0-3 di King Fahd International Stadium, Sabtu dini hari WIB, 2 Desember 2023.

Sergej Milinkovic-Savic membuka keunggulan Al Hilal di menit 64. Disusul brace dari Aleksandar Mitrovic di menit 89 dan 90+2.

Baca Juga :

5 Fakta Menarik Jelang Duel Istiklol vs Al Nassr

Al Hilal makin kokoh di puncak klasemen dengan 41 poin dari 15 laga. Mereka sudah unggul tujuh angka dari Al Nassr di posisi kedua.

Baca Juga :

Klasemen Liga 1: Persib Bandung Gagal Dekati Borneo FC, Bhayangkara FC Masih Juru Kunci

Laju Al Hilal di Liga Arab Saudi musim ini memang menakutkan. Mereka tercatat sebagai satu-satunya tim yang belum terkalahkan dengan 13 kemenangan dan 2 kali hasil imbang.

Al Hilal ngebut dengan 8 kemenangan beruntun di Liga Arab Saudi. Upaya Al Nassr mengejar Al Hilal pun semakin sulit.

Dibanding Al Nassr, skuad Al Hilal memang terbilang lebih lengkap. Mereka memiliki sederet bintang top dari mulai Kalidou Koulibaly, Ruben Neves, Sergej Milinkovic-Savic, Malcom, Yassine Bounou dan Aleksandar Mitrovic.

Berikut klasemen Liga Arab Saudi

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *