Cerita Komika Abdur Arsyad Selalu Menangis Saat Dengar Kisah Rasul

Selasa, 8 Agustus 2023 – 10:53 WIB

Jakarta – Komika Abdur Arsyad mengungkap perasaannya yang mengaku selalu menangis saat mendengar kisah tentang Rasulullah SAW yang merindukan umatnya. Meski dikenal lucu, runner up Stand Up Comedy Indonesia itu rupanya sangat agamis. 

Baca Juga :

Kejam! Agar Berhenti Nangis, Ibu Isi Alkohol di Botol Susu Bayi yang Baru Berusia 7 Minggu

Menurut Abdur, Rasulullah SAW adalah sosok yang yang sangat mulia dan luar biasa. Bahkan, bisa membuatnya menangis jika membicarakan tentang beliau. Hal itu diketahui saat dirinya berbincang bersama Deryansha Azhary di sebuah podcast YouTube. 

Abdur Arsyad

Baca Juga :

Heboh ChatGPT Bisa Ganti Peran Pendeta di Gereja

“Kisahnya Rasulullah SAW itu akan selalu bikin saya menangis.  Beliau itu (Rasulullah) Allahuakbar manusia yang luar biasa sekali,” ungkap Abdur Arsyad yang dikutip dari YouTube kasisolusi pada Selasa, 8 Agustus 2023. 

Pria berusia 35 tahun itu mengaku selalu menangis dan merasa terharu setiap kali dirinya membaca buku Sirah Nabawiyah atau mendengar kisah tentang Rasulullah SAW. 

Baca Juga :

Sosok Prabowo Subianto di Mata Komika Praz Teguh

Abdur Arsyad

“Berulang kali saya baca buku Sirah Nabawiyah, tapi setiap kali saya baca setiap itu pula saya menangis,” ungkapnya lagi. 

Halaman Selanjutnya

Abdur Arsyad pun kemudian menjelaskan, mengapa hal itu bisa membuat dirinya yang dikenal sebagai seorang komika lucu bisa sampai menangis haru tiap kali menceritakannya kembali. 

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Klarifikasi Atta Halilintar soal Curhat Mantan Sopir Dizalimi 2 Tahun dan Sulit Dapat Pekerjaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *