Benarkah Arya Saloka Ajak Amanda Manopo Healing Berdua ke Solo?

Arya Saloka dikabarkan mengajak Amanda Manopo pergi healing atau liburan ke Solo berdua untuk menikmati kuliner khas Kota Solo. 

Namun, kabar keduanya pergi berlibur ke Solo untuk menikmati kuliner merupakan berita bohong atau disinformasi.

Informasi yang menyebut Arya Saloka mengajak Amanda Manopo ke Solo disebarkan oleh kanal YouTube HR.OFFICIAL yang mengunggah video berjudul “Healing ber’2 bareng ayang Nok bulan & mas bumi happy OTW kuliner ke solo mumpung libur”.

Video yang memiliki durasi 8 menit 16 detik itu menampilkan potret Arya Saloka tengah berpose bersama Amanda Manopo.

Baca Juga:Arya Saloka dan Amanda Manopo Siap Melawan Sultan Andara di Lagi Lagi Tenis Minggu Depan, Benarkah?

Hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 500 penayangan. Lantas, benarkah Arya Saloka mengajak Amanda Manopo healing bareng ke Solo?

Benarkah Arya Saloka mengajak Amanda Manopo healing ke Solo. [[YouTube/HR.OFFICIAL]]
Benarkah Arya Saloka mengajak Amanda Manopo healing ke Solo. (sumber: [YouTube/HR.OFFICIAL])

PENJELASAN:

Arya Saloka dan Amanda Manopo kerap dijodoh-jodohkan oleh penggemar sejak keduanya beradu akting di sinetron Ikatan Cinta. 

Namun, dalam video tersebut tidak ada bukti valid ataupun pernyataan secara resmi bahwa Arya Saloka mengajak Amanda Manopo liburan ke Solo untuk menikmati kuliner khas daerah tersebut. 

Di sisi lain, Arya Saloka pun sudah memiliki istri sehingga tidak mungkin hanya pergi berdua bersama Amanda Manopo. Pengunggah video menuliskan judul yang dapat menggiring opini menyesatkan. 

Baca Juga:Benarkah Ruben Onsu Menjadi Saksi Bisu Hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo?

Dengan kata lain, kabar yang menyebut Arya Saloka mengajak Amanda Manopo healing ke Solo merupakan berita hoaks karena isi video terbukti tidak selaras dengan judul unggahan.

Catatan Redaksi:

Artikel ini merupakan bagian dari konten Cek Fakta Suara.com. Dibuat seakurat mungkin dengan sumber sejelas mungkin, namun tidak mesti menjadi rujukan kebenaran yang sesungguhnya (karena masih ada potensi salah informasi). Lebih lengkap mengenai konten Cek Fakta bisa dibaca di laman ini.

Pembaca (publik) juga dipersilakan memberi komentar/kritik, baik melalui kolom komentar di setiap konten terkait, mengontak Redaksi Suara.com, atau menyampaikan isu/klaim yang butuh diverifikasi atau diperiksa faktanya melalui email [email protected].

Quoted From Many Source

Baca Juga  Dari Tradisi Jadi Tren, Kini Budaya Bling dan Perhiasan Hip Hop di India Kembali Bangkit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *