Bangun Rumah Pertama dengan Hasil Endorsement, Kisah Inspiratif Cindy Govina Djuari

Kamis, 17 Agustus 2023 – 03:44 WIB

JAKARTA – Cindy Govina Djuari, lahir di Malang pada tanggal 27 Juni 1995, adalah seorang figur yang dikenal di dunia desain interior dan gaya hidup. Berdarah Chinese Indonesia, Cindy memiliki tinggi 165 cm dan lulus dengan gelar Sarjana S1 dalam bidang Perhotelan.

Baca Juga :

Ular Sepanjang 2 Meter di Rumah Warga Dievakuasi Petugas Damkar Jombang

Karier Cindy bermula sebagai pegawai kantoran. Namun, keinginan untuk mandiri dan menghasilkan uang melalui usaha sendiri mendorongnya untuk mengejar passionnya dalam bidang interior design, terutama terkait home living & smart home. Perjalanan ini membawanya ke puncak popularitas, di mana ia berhasil menonjol dengan gaya desain interior khasnya. Scroll lebih lanjut ya.

Cindy mulai booming saat membuat konten seputar renovasi interior rumah dengan tema Japandi Scandinavian di rumah barunya. Sejak postingan pertamanya di Instagram pada Agustus 2022, ia telah berhasil mengumpulkan hampir 300 ribu pengikut hingga Agustus 2023. Desain interior konsep Japandi Scandinavian yang dia bawakan menjadikannya top of mind dalam rumah minimalis.

Baca Juga :

‘Usir’ Adiba Khanza Dari Rumah Jika Sudah Nikah, Umi Pipik: Menghindari Konflik

Menjadi salah satu sosok terkemuka di bidangnya tentu bukan tanpa tantangan. Cindy harus selalu kreatif dan mengikuti perkembangan teknologi dan trend. Kreativitas ini merupakan salah satu kunci kesuksesannya.

Baca Juga :

Pemuda Ini Tewas Gantung Diri di Dalam Sumur Gegara Diduga Frustasi Batal Nikah

“Sekarang harus menjadi top of mind rumah minimalis dengan desain interior konsep Japandi Scandinavian,” ujarnya saat dihubungi baru-baru ini.

Selain itu, ada tantangan dalam mengatur waktu, terutama saat berumah tangga. Meskipun begitu, Cindy tetap fokus pada karya dan kontennya dan tidak terpengaruh oleh pandangan negatif orang lain terkait karier yang ia geluti.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *