Auranya Emang Beda, Cuma Panji Petualang yang Bisa Bikin Harimau Alshad Ahmad Lari Ketakutan

Sabtu, 13 Januari 2024 – 14:22 WIB

JAKARTA – Momen langka disaksikan langsung oleh Alshad Ahmad ketika salah satu harimau peliharaanya yang bernama Teona ketakutan melihat seorang Panji Petualang. Baru-baru ini kedua pria yang suka dengan hewan buas itu membuat konten bersama. Panji Petualang pun masuk ke kandang harimau milik Alshad Ahmad dengan baju pelindung tebal berwarna biru.

Baca Juga :

Pemain Film Petualangan Anak Penangkap Hantu Ketakutan di Lokasi Syuting karena Ini

Panji Petualang mendekati Teona hendak menyapa dan mengelusnya. Tetapi, harimau tersebut justru nampak ketakutan hingga lari menjauhi Panji Petualang. Melihat hal itu, Alshad Ahmad lantas tertawa sambil keheranan dengan tingkah tak biasa harimaunya. Scroll lebih lanjut ya.

“Guys benar, pertama kali A ini Teona takut sama seseorang, A Panji, sumpah,” kata Alshad Ahmad, mengutip video TikTok @cerita_viral2023, Sabtu 13 Januari 2023.

Baca Juga :

Bella Bonita Ngidam Harimau, Denny Caknan: Taruhannya Nyawa

Melihat respon Teona yang tak biasa itu, Panji Petualang semakin memberanikan diri untuk mendekatinya. Dengan perlahan, Panji mengambil langkah kecil untuk mendekat kepada harimau tersebut. Lagi-lagi, Teona justru mengambil langkah mundur dan berlari menjauh.

Baca Juga :

Anjing Paling Berbahaya di Dunia, Menyerang hingga Habisi Nyawa Manusia

Alshad Ahmad menjelaskan, Teona adalah harimau yang pemberani. Ia tidak pernah takut bertemu dengan orang asing bahkan berani dengan kendaraan yang berlalu lalang.

“Ini nggak pernah takut, sama mobil pun nggak pernah takut, sama apapun nggak pernah takut, nggak pernah mundur kayak gini kecuali sama aku ya,” jelasnya.

“Coba kalau orang lain kemarin dirontok sampai habis,” sambung Alshad.

Tak menyerah, Panji yang biasanya menaklukkan ular terlihat ingin bisa menaklukkan seekor harimau. Ia memanggil-manggil nama Teona dan mengulurkan tangannya untuk bersalaman. Dalam keadaan terpojok, Teona sempat hampir memberikan tangannya pada Panji namun diurungkannya dan hendak kabur lagi. Harimau itu pun terlihat panik dan kebingungan mencari jalan untuk bisa kabur menjauh dari Panji.

Baca Juga  Sosok Ganjar Pranowo di Mata Tokoh Masyarakat Cianjur

Alshad Ahmad menduga aura Panji Petualang di mata hewan buas memang berbeda dari orang biasanya. Bahkan, harimaunya yang galak pun tunduk dan ketakutan dengan Panji Petualang.

“Wah benar Panji Petualang beda guys nggak bisa bohong. Kapan lagi kalian lihat muka Teona ketakutan. Jangankan sama orang A kita aja nggak pernah lihat Teona ketakutan sama apapun, mau sama mobil lewat, sama harimau lagi, nggak pernah takut,” ujar Alshad Ahmad.

Halaman Selanjutnya

“Coba kalau orang lain kemarin dirontok sampai habis,” sambung Alshad.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *