Ashanty Ngaku Pernah Punya Firasat Aurel dan Atta Berjodoh: Padahal Waktu Itu..

Ashanty rupanya menjadi sosok yang berpengaruh dalam hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Padahal Aurel mulanya tak ingin terlalu dikaitkan dengan pria yang kini jadi suaminya itu. 

Ashanty menyebutkan bahwa dirinya meminta Aurel untuk membuat konten bersama. Pasalanya Ashanty menganggap bahwa Atta adalah orang yang pekerja keras dan baik dalam hal agama. 

“Pertama kali mereka ketemu mau konten pertama kan aku yang maksa pokoknya harus buat konten sama dia [Atta] karena dia agamanya bagus gini-gini,” kata Ashanty seperti yang dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat (11/8/2023).

“Dulu Aurel kan malas banget kan buat kerja, buat konten malas, nyanyi malas , nih aku pikir kalau pacaran sama Atta pasti jadi termotivasi, karena Aurel kalau pacaran bucin, eh bener deh semanagat bikin konten dan lain-lain,” imbuhnya. 

Baca Juga:Putri Anne Terbuka soal ‘Kutukan Aktor’, Hormon Kacau, hingga Tangis Misterius

Ashanty bahwa mengaku bahwa dirinya sempat punya firasat bahwa Aurel dan Atta bisa berjodoh. 

“Dulu aku ingat mereka duduk di luar aku di dalam, terus Aurel masuk padahal waktu itu belum pacaran, aku bilang kak [Aurel] feeling bunda kalian jodoh, dia bilang ah apaan sih bunda,” ujar Ashanty 

“Pas mau nikah berantem dengar versi Aurel terus Atta, Aurel nanya bund balikan enggak, terus aku bilang balik, jadi menurut aku pokoknya kamu harus nikah sama dia, kalau sama dia kamu bisa jadi besar,” tambahnya. 

Ashanty sendiri mengaku bahwa dirinya bangga dengan pencapaian Atta dan Aurel sekarang. Apalagi Aurel yang semangat untuk bekerja karena termotivasi dengan pasangan. 

“Aku bangga, soalnya aku pernah kasih masukan memilih pasangan yang tepat,” tuturnya. 

Baca Juga  Bangun Rumah Pertama dengan Hasil Endorsement, Kisah Inspiratif Cindy Govina Djuari

Baca Juga:Begini Cara Perawatan Rumput Sintetis Untuk di Rumah Agar Lebih Hijau

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *