Arya Saloka Sempat Cedera Jelang Tanding Tepok Bulu’23, Gimana Malam Ini?

Jumat, 17 November 2023 – 21:14 WIB

JAKARTA –Tepok Bulu’23 kembali digelar Jumat 17 November 2023 di Istora Senayan. Berbeda dengan Tepok Bulu sebelumnya, pertandingan bulutangkis malam ini akan mempertemukan antara tim Malaysia dan Indonesia.

Baca Juga :

Antusiasme Penonton Tepok Bulu ’23, Arya Saloka Hingga Duta Sheila on 7 Siap Tanding

Untuk pertandingan pertama akan mempertemukan ganda campuran Indonesia yakni Arya Saloka dan Ziva Magnolya dengan pemain Malaysia, Atitta Haris dan Atu Zero. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Jelang pertandingan ganda campuran keduanya malam ini, H-4 pertandingan Arya Saloka sempat mengalami cedera. Meski begitu ayah satu orang anak ini mengaku tetap memaksa latihan.

Baca Juga :

Pengakuan Jojo Usai Disingkirkan Raja Bulutangkis Dunia di Japan Masters 2023

“Over aktif ini dari kaki udah sebenarnya harus istirahat. Tapi jiwa atlet kalau satu hari enggak dapat latihan ada yang aneh,” kata Arya Saloka jelang pertandingan.

Baca Juga :

Monster Bulutangkis Dunia Makin Mengerikan, Giliran Ganda Malaysia Digilas

Di sisi lain, Ziva Magnolya mengaku sangat gugup. Terlebih dirinya yang hanya bermain bulutangkis sebagai ajang main saja.

“Banyak banget karena biasanya aku nyanyi yaudah dari kecil suka nyanyi. Suka juga bulutangkis tapi sekadar hobi, ini pengalaman pertama untuk turnamen,” katanya.

“Karena di sini kita membawa nama negara Indonesia semoga bisa berikan terbaik fun match aja,” ujarnya.

Sementara itu, Arya Saloka juga mengaku siap untuk menang.

“Yah Bismillah,” ujarnya.

Sementara itu, Icuk Sugiarto dan Gresya Polli memprediksi Arya Saloka dan  Ziva Magnolya akan menang untuk pertandingan malam ini. Namun Icuk Sugiarto memberikan saran pada Arya Saloka agar bisa menang.

Baca Juga  Ahli Ungkap Penyebab Anak Bisa Terkena Obesitas dan Diabetes

“Prediksi saya walaupun saya belum tau pemain Malaysia ini. Saya pikir Arya bisa mengatasi. Yang penting dengan catatan Arya Saloka-Ziva bisa minimal servernya bagus. Kalau serve bagus Insya Allah pasangan Indonesia bisa mengalahkan (Malaysia),” ujarnya.

Sementara itu, Gresya Polli yakin bahwa pasangan ganda campuran Indonesia Arya Saloka dan  Ziva Magnolya bakalan menang mengingat keduanya main di kandang sendiri.

“Kalau saya Indonesia, karena mereka main di kandang sendiri. Jadi pastinya kepercayaan  diri lebih. Karena biasanya kami (atlet) main lebih percaya diri kalau main di rumah sendiri,” kata dia.

“Jujur saya tidak memihak karena saya host. Tapi tetap Indonesia,” ujar Desta.

Halaman Selanjutnya

“Karena di sini kita membawa nama negara Indonesia semoga bisa berikan terbaik fun match aja,” ujarnya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *