Alasan Persib Bandung Datangkan Kevin Mendoza dan Stefano Beltrame

Rabu, 29 November 2023 – 16:20 WIB

Bandung – Dua rekrutan anyar Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza dan Stefano Beltrame langsung mengikuti sesi latihan tim di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu 29 November 2023.

Baca Juga :

Pelatih Persib Bandung Pasrah Frets Butuan dan Putu Gede Hengkang

Kedua pemain ini terlihat antusias melahap program latihan yang diberikan tim pelatih. Sesi latihan sendiri dimulai pada pukul 08:00 WIB dan berlangsung selama satu jam setengah.

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengungkapkan alasan mendatangkan Stefano Beltrame di bursa transfer paruh musim. Menurutnya, pemain berpaspor Italia itu mempunyai kemampuan sesuai apa yang diinginkan tim.

Baca Juga :

Bhayangkara FC Diyakini Lolos dari Degradasi, Ini Faktornya!

Stefano Beltrame bergabung untuk menggantikan posisi Levy Madinda yang kontraknya sudah habis akhir Desember ini. Stefano disiapkan Persib untuk mengisi sektor gelandang serang.

Baca Juga :

Tukar Guling Persib Bandung dan Dewa United: Henhen Kembali, Robi Darwis Dipinjamkan

“Mengenai Stefano, kami meminjam Madinda selama enam bulan dan dia bermain dengan bagus. Tapi dia tidak benar-benar sesuai dengan apa yang saya inginkan,” kata Bojan kepada awak media, Rabu 29 November 2023.

“Saya perlu pemain yang bermain lebih ‘direct’, saya butuh pemain yang bisa lebih mencetak gol dan juga membuat assist. Itu kenapa kami mendatangkan Stefano,” lanjutnya.

Sementara untuk Kevin Mendoza, Bojan mengaku punya hubungan dekat dengan Kevin Mendoza. Sebab, keduanya sempat bersama di Kuala Lumpur FC pada 2020-2023.

Selama menjadi anak buah Bojan, Kevin mampu tampil gemilang. Pemain kelahiran Herning Denmark tersebut bahkan menjadi pemain kunci Kuala Lumpur FC hingga bisa melaju ke partai final Piala AFC.

Baca Juga  Proses Gugatan Usia Wapres Jadi 35 Tahun, Ketua MK: Masih Tahap Pembuktian

“Jadi tentunya salah satu penjaga gawang terbaik di regional ini dan juga salah satu penjaga gawang terbaik di Malaysia. Jadi menurut saya, bagus tim ini bisa memilikinya,” ungkap pelatih berusia 52 tahun ini.

Halaman Selanjutnya

Sementara untuk Kevin Mendoza, Bojan mengaku punya hubungan dekat dengan Kevin Mendoza. Sebab, keduanya sempat bersama di Kuala Lumpur FC pada 2020-2023.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *