Akun yang Ancam Tembak Anies Dihapus, Polisi Tetap Cari Sosok Pemiliknya

Sabtu, 13 Januari 2024 – 00:01 WIB

Balikpapan – Polda Kalimantan Timur mengaku tengah melakukan profiling siapa pemilik dari akun media sosial yang mengancam mau menembak calon presiden (capres) nomor urut 01, Anies Baswedan saat live TikTok.

Baca Juga :

Anies Diancam Ditembak saat Live TikTok, Ganjar Ingatkan Jaga Nilai Demokrasi

“Polda Kaltim sedang mem-profiling pemilik akun tersebut,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kalimantan Timur, Komisaris Besar Polisi Yusuf Sutejo kepada wartawan, Jumat, 12 Januari 2024.

Akun yang mengancam itu sudah hilang. Diduga akun dihapus. Meski begitu, dia menegaskan polisi tidak akan berhenti mencari sosok pemilik akun sekalipun sudah dihapus.

Baca Juga :

Nelayan se-Jawa Gruduk Kediaman Prabowo, Nyatakan Dukungan Menang Pemilu 2024 Satu Putaran

“Ini bukan delik aduan, namun polisi tetap melakukan pendalaman kepada pemilik akun walaupun akun tersebut sudah dihapus. Dan, sampai saat ini belum ada yang laporan resmi dari pihak manapun,” katanya.

Anies Baswedan Debat Ketiga Calon Presiden Pemilu 2024

Baca Juga :

Viral! Anies Diancam Ingin Ditembak, Timnas Amin Buka Suara

Sebelumnya diberitakan, meski belum menerima laporan soal dugaan ancaman penembakan kepada calon presiden (capres) nomor urut 01, Anies Baswedan saat live TikTok, Polri mengklaim bakal mendalami akun media sosial yang mengancam itu

“Sejauh ini belum ada laporannya, namun Polri telah melakukan proses pendalaman terhadap akun tersebut,” ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigadir Jenderal Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko, Jumat 12 Januari 2024.

Untuk diketahui, viral di media sosial, calon presiden nomor urut satu, Anies Baswedan diancam bakal ditembak.

Ancaman itu didapat Anies saat sedang live TikTok. Seorang netizen terus mengancam bakal menembaknya. Berdasar informasi yang beredar, netizen yang mengancam itu diduga tinggal di Kalimantan Timur.

Halaman Selanjutnya

Untuk diketahui, viral di media sosial, calon presiden nomor urut satu, Anies Baswedan diancam bakal ditembak.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *