Ahmad Dhani dan Ari Lasso Kenang Masa Suram Dewa 19, Hancur Gegara Dahsyat dan Inbox

Ahmad Dhani dan Ari Lasso bercerita soal pengalaman masa suram Dewa 19. Keduanya mengaku kalau band legendaris ini pernah menderita di tahun 2006 hingga 2010.

Saat berbincang di podcast Deddy Corbuzier, Ari Lasso menyebut kalau saat itu Dewa 19 seolah tergerus oleh kehadiran musik-musik melayu yang ditampilkan di acara TV seperti Dahsyat dan Inbox.

“Waktu itu berkeluh kesah tentang acara pagi. Saat itu kan musik-musik mainstream seperti Dahsyat dan Inbox habis kita,” ungkap Ari Lasso, dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Senin (31/7/2023).

Akibat itu, Ari Lasso menyebut kalau Dewa 19 kehilangan waktu untuk tampil di panggung.

“Ketika melayu invasion, itu kan kita suffering, sebulan mungkin sekali dua kali manggung,” kenangnya lagi.

Sementara itu Ahmad Dhani menimpali kalau faktor itu juga membuat Once Mekel, vokalis Dewa 19 setelah Ari Lasso, keluar dari band tersebut.

“Makanya Once sampai keluar dari Dewa, mungkin karena itu juga,” balas Dhani.

Ia juga bercerita kalau tahun 2006 hingga 2010 ada masa sulit Dewa 19. Saat itu Dhani mengakalinya dengan merilis single lagu berjudul Bukan Cinta Manusia Biasa.

Meski lagu itu dinilainya paling bagus, sayang masyarakat justru tidak menyukainya.

“Pokoknya era 2006-2010, makanya kita bikin single Dewa tuh tahun 2010 judulnya Bukan Cinta Manusia Biasa. Lagunya bagus, produksinya bagus, video klipnya bagus, dan paling enggak laku,” tutur suami Mulan Jameela ini.

Lebih lanjut ia berkelakar kalau mantan istrinya, Maia Estianty, sempat mengejek kalau Dewa 19 sudah kalah dari band Radja.

“Langsung gua ceraiin,” katanya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kelakar Bamsoet Kala Puan 'Kepergok' Pakai Baju Kuning saat Naik Whoosh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *